MUSA

MUSA
Banner MUSA
  • Breaking News

    My Introduction

    Hallo !! perkenalkan nama saya Muhamad Saefulah, oke.. disini saya akan memberikan sedikit pencerahan dan ingin berbagi ilmu mengenai jurusan sekolah apa yang sedang saya jalankan sekarang., tapi sebelum saya berbagi disini saya akan memperkenalkan diri terlebih dahulu. diulangi kembali agar lebih mengenali saya yang bernama : Muhamad Saefulah, sekolah di Kampus SMK Wikrama Bogor, Jurusan Tekhnik Komputer dan Jaringan (TKJ), saya lahir di Negara Indonesia, Profinsi Jawa Barat, kota Bogor kelurahan Sindangsari Kecamatan Bogor timur, wangun lebaksari rt01,rw06 dengan selamat pada tanggal 30 November 1996. saya rasa cukup untuk perkenalannnya, baik sekarang saya lanjutkan dengan pengetahuan apa sih Tkj itu? Dari tahun ke tahun jurusan TKJ selalu banyak peminatnya. Dan pesaingnya adalah jurusan Multimedia dan Rekayasa Perangkat Lunak (RPL). Mengapa demikian ? Dari survei yang saya lakukan, saya mendapati alasan mengapa rekan-rekan saya memilih TKJ. Yang pertama peluang kerjanya sangat banyak dan kelihatan keren ketika kerja hanya duduk di balik laptop atau PC dengan gaji yang fantastis. Namun itu semua dikembalikan lagi kepada diri kalian masing-masing, rezeki sudah ada yang mengatur,tinggal bagaimana niat,doa,usaha,ikhtiar dan ketawakalan dalam menjalankan segala sesuatu Alhamdulillah posisi saya sekarang sudah lulus dari SMK Wikrama Bogor pada tahun 2015 dan menjadi alumni angkatan 17. Dan sekarang saya mengabdi sebagai Laboran TKJ di SMK Wikrama Bogor, mungkin cukup sekian artikel nya mohon maaf apabila ada salah kata, atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Author Description

    Hey there, We are Blossom Themes! We are trying to provide you the new way to look and use the blogger templates. Our designers are working hard and pushing the boundaries of possibilities to widen the horizon of the regular templates and provide high quality blogger templates to all hardworking bloggers!

    Post Bottom Ad

    ad728