MUSA

MUSA
Banner MUSA
  • Breaking News

    BELAJAR HIPNOTIS GRATIS

    BELAJAR HIPNOTIS GRATIS

    Anda berminat menekuni dunia Hipnotisme ? Tetapi memiliki kendala untuk mempelajari Hipnotis secara langsung ? Saat ini anda tengah berada di situs Belajar Hipnotis Gratis.
    Ya, situs ini memberikan kesempatan anda untuk belajar hipnotis gratis. Jika anda ingin mengunduh berbagai E-Book tentang Hypnosis, silakan klik disini, sedangkan jika anda ingin mengunduh Audio untuk Self Hypnosis, silakan klik disini.

    Belajar Hipnotis Gratis dan Belajar Hipnoterapi Gratis

    Selamat datang di situs Belajar Hipnotis Gratis dan Belajar Hipnoterapi Gratis

    Dimana melalui situs ini anda dapat mempelajari Hipnotis dan Hipnoterapi secara mandiri

    Pada dasarnya pengetahuan Hipnotis dapat dipelajari secara otodidak atau melalui pembelajaran mandiri. Tentu saja diperlukan kemauan dan ketekunan yang lebih dibandingkan dengan mereka yang mempelajari Hipnotis melalui pelatihan langsung (Live Training).
    Hipnotis adalah seni sugesti atau penerapan teknik komunikasi yang sangat persuasif. Pengetahuan Hipnotis sama sekali tidak terkait dengan aspek mistik atau magis, walaupun bagi kalangan awam fenomena Hipnotis seringkali dianggap sangat luar biasa dan terkadang sulit dipahami akal sehat.
    Situs Belajar Hipnotis Gratis ini dipandu langsung oleh Yan Nurindra, pelopor pelatihan Hipnotisme moderen Indonesia, sekaligus pendiri dan ketua dari The Indonesian Board of Hypnotherapy (IBH), suatu organisasi Hipnoterapi terbesar di Indonesia yang juga merupakan partner resmi dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia untuk urusan standardisasi Hipnoterapi.
    Yan Nurindra telah mengajarkan Hipnotis dan Hipnoterapi sejak tahun 2002 kepada lebih dari 4.000 orang di lingkup Indonesia & Asean, dan alumni tersebar di banyak strata dan profesi, mulai dari Pengusaha, Eksekutif, Dokter, Psikolog, Selebritis, sampai dengan para Trainer.

    Dahsyat !!! Klik di sini jika anda ingin mengetahui informasi rangkaian “Hypnotherapy Workshop” Roadshow tahun 2014 dari Yan Nurindra di 14 kota besar di Indonesia.


    Situs ini dimaksudkan untuk memberikan kesempatan bagi siapapun juga yang berminat menekuni dunia Hipnotisme, sehingga bidang Hipnotisme, khususnya Hipnoterapi agar dapat semakin dikenal dan dimanfaatkan di kalangan yang lebih luas.
    Anda sudah siap untuk benar-benar memulai belajar Hipnotis melalui situs Belajar Hipnotis Gratis ini ? Nah berikut ini petunjuk praktis bagi anda.
    Silakan anda masuk ke Tutorial, dan mulailah dengan mempelajari Teori Hipnotis dengan baik, kemudian lanjutkan dengan Praktek Hipnotis yang harus diikuti secara berurutan (sesuai dengan indeks artikel).
    Untuk mempermudah pembelajaran, maka anda dapat pula melakukan Download berbagai E-Book dari Yan Nurindra, silakan anda masuk ke bagian Free Download.
    ***
    Setelah anda mahir dengan praktek hipnotis, maka berikutnya anda dapat menerapkan beberapa aplikasi Hipnotis, antara lain yang terpopuler adalah Hipnotis Panggung (Stage Hypnotism) dan Hipnoterapi atau Hipnotis untuk keperluan terapeutik.
    Situs ini juga memberikan kesempatan untuk anda untuk belajar Hipnoterapi secara benar, yaitu dengan mengacu prinsip Hipnoterapi moderen, yaitu Client-Centered Therapy.
    Selamat mempelajari Hipnotis ! Selamat datang di dunia pikiran bawah sadar !
    Belajar Hipnotis Gratis dan Belajar Hipnoterapi Gratis ….!

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Author Description

    Hey there, We are Blossom Themes! We are trying to provide you the new way to look and use the blogger templates. Our designers are working hard and pushing the boundaries of possibilities to widen the horizon of the regular templates and provide high quality blogger templates to all hardworking bloggers!

    Post Bottom Ad

    ad728